Tugas I Individu
A. Apa yang di maksud dengan manajemen layanan TI ?
B. Apa yang kalian ketahui tentang service management ?
C. Berikan contoh layanan manajemen TI/SI!
D. Tentukan standar internasional MLTI dari 1 contoh soal C!
Jawab
A. Manajemen Layanan TI adalah suatu metode pengelolaan sistem teknologi informasi (TI) yang secara filosofis terpusat pada perspektif konsumen layanan TI terhadap bisnis perusahaan.
B. Service Management adalah satu set kemampuan dari suatu organisasi untuk menyediakan value kepada customernya dalam bentuk layanan.
C. Contoh layanan manajemen TI/SI :
1. MyTelkomsel
2. Lazada
3. Tix ID
4. GO-JEK
D. Standar Internasional MLTI dari GO-JEK
Sumber
https://driver.go-jek.com/s/article/Standar-Layanan-GO-JEK-1536835248532
Tidak ada komentar:
Posting Komentar